Tulisan yang berada di blog ini terdiri dari berbagai tulisan yang ditulis dengan asal-asalan. Maksudnya asal dari segala macam asal, seperti asal nulis, asal kena, asal jadi, asal enak, asal mood, asal ingin, asal dibaca, asal berguna, dan asal-asal yang lain. Namun bukan asal jiplak, asal nyalin, asal nyadur atau asal yang bisa merugikan orang lain. Siapapun boleh mengomentari, membaca, menyalin, mencetak, mempublikasikan, menerbitkan, ataupun hal yang senada dengan itu tapi harus ingat akan pencantuman nama penulis dan alamat blog ini dalam media yang digunakan untuk pelaksanaan hal atau proses tersebut.

Minggu, 21 Maret 2010

Presiden dan wakil Presiden Terpilih

Presiden dan wakil presiden terpilih
Aku hanya setitik air dalam sebuah laut
Aku hanya sebutir pasir di gurun pasir
Aku hanya sepotong ranting dalam rimbunnya hutan
Aku hanya sebatang rumput di padang penggembalaan

Aku telah percaya kepadamu
Untuk menjadikan
Negeriku sejahtera
Bangsaku disegani
Tanah airku makmur sentosa

Itulah harapan dari
Setitik air
Sebutir pasir
Sepotong ranting
Dan sebatang rumput
Yang tidaklah tampak oleh dunia
Yang tidak terlihat oleh mata pemimpin negeri
Yang sangatlah mudah untuk diabaikan

Namun
Bagaimanakah nasibku nanti?
Terabaikan, terkucilkan, terlupakan
Dan akhirnya
Mati kelaparan
Di negeri yang subur ini
Terlunta-lunta
Di negeri yang kaya ini

Aneh, memang aneh bin ajaib
Namun aku percaya
Bahwa itu hanya sebuah ilusi
Atau bunga tidur
Yang tidak akan menjadi suatu kenyataan
Sebagaimana sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar