Tulisan yang berada di blog ini terdiri dari berbagai tulisan yang ditulis dengan asal-asalan. Maksudnya asal dari segala macam asal, seperti asal nulis, asal kena, asal jadi, asal enak, asal mood, asal ingin, asal dibaca, asal berguna, dan asal-asal yang lain. Namun bukan asal jiplak, asal nyalin, asal nyadur atau asal yang bisa merugikan orang lain. Siapapun boleh mengomentari, membaca, menyalin, mencetak, mempublikasikan, menerbitkan, ataupun hal yang senada dengan itu tapi harus ingat akan pencantuman nama penulis dan alamat blog ini dalam media yang digunakan untuk pelaksanaan hal atau proses tersebut.

Minggu, 10 Februari 2013

Isi Hatiku


karya : Adinda Yanti (Darmiyanti)

aku bingung akan sesuatu
apakah aku harus menjauhimu?
sebelum aku terlanjur suka padamu
aku takut terjadi karma pada diriku
karena cintaku merendahkan harga diriku

aku wanita yang tak begitu lemah
tapi karena cinta aku pun tak berdaya
maka dari itu tolong jangan kau sakiti aku

bila memang kau bukan untuk ku
jangan ada luka antara kau dan aku
aku sangat menyayangimu bukan berarti kau harus jadi miliku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar